Why Us?




PT Remala Abadi memberikan  layanan "bundel" yang terdiri dari layanan data, akses internet, dan layanan suara penuh untuk pertukaran lokal, panggilan nasional dan internasional. Layanan kepada pelanggan korporasi yang difokuskan pada memberikan Integrasi Sistem di atas Local Area Network (LAN) dan Wide Area Network (WAN) menggunakan kombinasi serat optik dan jaringan tetap nirkabel.

Akses internet dan layanan suara juga disampaikan melalui jaringan ini sebagai layanan paket. Kantor kantor-rumah kecil (SOHO) dan high-end pasar perumahan, di sisi lain, yang dilayani melalui kami Fiber Optik jaringan dan point to multipoint sistem fixed wireless. Untuk aplikasi SOHO, Internet dan layanan suara yang disampaikan sebagai sebuah kemasan, sedangkan produk utama untuk pasar high-end perumahan akan menjadi pengiriman layanan video, telepon dan internet dibundel.

Untuk menyediakan layanan ini PT RA telah merancang empat lini produk utama:

1. DATA OPTIC
FTTx singkatan dari "Fiber To The Unit or Node or Home" dan merupakan kecepatan tinggi koneksi internet yang disediakan oleh jaringan serat optik langsung ke rumah pengguna.


Kecepatan koneksi maksimum 100Mbps, upstream dan downstream.

Kami menggunakan istilah "FTTx" untuk mencakup semua layanan koneksi serat optik yang ditawarkan oleh PT RA dan mitra kami. Layanan ini juga termasuk "close area" -jenis layanan serat-optik dimana kabel serat-optik dipasok ke daerah atau kantor pengguna.

INFRASTRUKTUR


SERAT OPTIK BACKBONE

 PT RA menawarkan kemungkinan untuk mencapai jabodetabek dan daerah karawang. Tulang punggung broadband sepanjang 2.500 km.




Ketersediaan tulang punggung memungkinkan untuk menyampaikan berbagai macam content kepada kebanyakan orang di negara ini dengan kecepatan tinggi dan handal.

2. NETWORK OPERATING CENTER (NOC)

Tim NOC dan Sistem NOC akan membantu Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, sementara Anda menghemat investasi perangkat keras mahal dan berkelanjutan pemeliharaan PT RA telah NOC didistribusikan di beberapa kota dan arsitektur jaringan berlebihan dengan Sistem canggih antarmuka membantu Anda menghindari sistem tak terduga down-time.

3. ADVANCED PEMANTAUAN DAN DIAGNOSTIK

PT RA NOC mengandalkan pada alat diagnostik dan monitoring terkini, mengusahakan agar pelanggan bebas dari kerumitan dan perawatan. Kami terus memantau seluruh internet dan jaringan telepon untuk kinerja optimal dan stabilitas, menawarkan portofolio kami yang berkembang pelanggan layanan-layanan berikut dan dukungan:

- Solusi Interoperabilitas untuk memungkinkan komunikasi antara hampir semua gateway atau perangkat.
- Konfigurasi bantuan dan internet dan telepon pemecahan masalah masalah perangkat
- Masalah tujuan dukungan dan peningkatan kualitas rute.
- Real-Time Respon untuk Masalah Penting.

PT RA terus memonitor semua sistem performace, serta semua layanan terminasi AZ. Jika Anda memberitahu PT RA untuk suatu masalah, Anda akan menerima tanggapan awal dalam waktu 2 jam. Kami biasanya memberikan update dalam waktu 24 jam pada hari kerja dan 48 jam jika ada masalah di hari libur atau akhir pekan. Tergantung pada beratnya masalah, PT RA dapat memilih untuk meningkatkan waktu respon dan memberikan update lebih cepat.

 4. POIN OF PRESENCE (POP)
  
PT RA memperkuat kehadirannya jaringan dengan kerjasama dengan perusahaan yang sangat besar dan jaringan institusi di Indonesia. PT RA memahami bahwa esensi Informations dan Teknologi Komunikasi terletak pada seberapa kuat dan luas keberadaan jaringan.









No comments:

Post a Comment