PT Remala Abadi memberikan layanan "bundel" yang
terdiri dari layanan data, akses internet, dan layanan suara penuh untuk
pertukaran lokal, panggilan nasional dan internasional.
Layanan kepada pelanggan korporasi yang difokuskan pada memberikan Integrasi
Sistem di atas Local Area Network (LAN) dan Wide Area Network (WAN) menggunakan
kombinasi serat optik dan jaringan tetap nirkabel.
Akses internet dan layanan suara juga disampaikan melalui
jaringan ini sebagai layanan paket. Kantor kantor-rumah kecil (SOHO) dan
high-end pasar perumahan, di sisi lain, yang dilayani melalui kami Fiber Optik
jaringan dan point to multipoint sistem fixed wireless. Untuk aplikasi SOHO,
Internet dan layanan suara yang disampaikan sebagai sebuah kemasan, sedangkan
produk utama untuk pasar high-end perumahan akan menjadi pengiriman layanan
video, telepon dan internet dibundel.
Untuk menyediakan layanan ini PT RA telah merancang empat lini produk utama:
1. DATA OPTIC
FTTx singkatan dari "Fiber To The Unit or Node or Home" dan merupakan kecepatan tinggi koneksi internet yang disediakan oleh
jaringan serat optik langsung ke rumah pengguna.
Kecepatan koneksi maksimum 100Mbps, upstream dan downstream.
Kami menggunakan istilah "FTTx" untuk mencakup
semua layanan koneksi serat optik yang ditawarkan oleh PT RA dan mitra kami.
Layanan ini juga termasuk "close area" -jenis layanan serat-optik dimana kabel
serat-optik dipasok ke daerah atau kantor pengguna.
INFRASTRUKTUR
SERAT OPTIK BACKBONE
PT RA menawarkan
kemungkinan untuk mencapai jabodetabek dan daerah karawang. Tulang punggung
broadband sepanjang 2.500 km.
Ketersediaan tulang punggung memungkinkan untuk
menyampaikan berbagai macam content kepada kebanyakan orang di negara ini dengan kecepatan tinggi dan handal.
2. NETWORK OPERATING CENTER (NOC)
Tim NOC dan Sistem NOC akan membantu Anda 24 jam sehari, 7
hari seminggu, 365 hari setahun, sementara Anda menghemat investasi perangkat keras
mahal dan berkelanjutan pemeliharaan PT RA telah NOC didistribusikan di
beberapa kota dan arsitektur jaringan berlebihan dengan Sistem canggih
antarmuka membantu Anda menghindari sistem tak terduga down-time.
3. ADVANCED PEMANTAUAN DAN DIAGNOSTIK
PT RA NOC mengandalkan pada alat diagnostik dan monitoring terkini, mengusahakan agar pelanggan bebas dari kerumitan dan perawatan. Kami terus memantau seluruh internet dan jaringan telepon untuk
kinerja optimal dan stabilitas, menawarkan portofolio kami yang berkembang
pelanggan layanan-layanan berikut dan dukungan:
- Solusi Interoperabilitas untuk memungkinkan komunikasi
antara hampir semua gateway atau perangkat.
- Konfigurasi bantuan dan internet dan telepon pemecahan
masalah masalah perangkat
- Masalah tujuan dukungan dan peningkatan kualitas rute.
- Real-Time Respon untuk Masalah Penting.
PT RA terus memonitor semua sistem performace, serta semua
layanan terminasi AZ. Jika Anda memberitahu PT RA untuk suatu masalah, Anda akan
menerima tanggapan awal dalam waktu 2 jam. Kami biasanya memberikan update
dalam waktu 24 jam pada hari kerja dan 48 jam jika ada masalah di hari libur atau akhir pekan. Tergantung pada
beratnya masalah, PT RA dapat memilih untuk meningkatkan waktu respon dan
memberikan update lebih cepat.
4. POIN OF PRESENCE (POP)
PT RA memperkuat kehadirannya jaringan dengan kerjasama
dengan perusahaan yang sangat besar dan jaringan institusi di Indonesia. PT RA
memahami bahwa esensi Informations dan Teknologi Komunikasi terletak pada
seberapa kuat dan luas keberadaan jaringan.
No comments:
Post a Comment